Kamis, 06 Juli 2017

Orang-Orang Ini Disebut Mirip Dengan Artis Korea

0 komentar
Annyeong haseyo guyss... woah~ habis berselancar dimedsos aku langsung kepikiran untuk posting ini nih. soalnya aku tadi gak sengaja nemu orang-orang yang mirip lho sama beberapa artis terkenal Korea. penasaran? cuss intip disini.......

Selasa, 27 Juni 2017

TWICE Gak Punya Bakat?Lypsinc? Tunggu....

0 komentar

Annyeong guys.... kali ini gw mau bahas sesuai judul diatas nih. Tapi gw bukanya ngajak war ya..gw gak suka kalo sesama Kpopers pada war . Gw cuman mau belajar menilai secara objektif aja kok,gak lebih.
PERHATIAN..!! Ini isinya agak panjang,jadi kalo gak mau baca boleh.. silahkan. wkwkwk

Alasan kenapa aku sampai nulis ini???
 

My Kpop World Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template