Rabu, 24 Mei 2017

Main Vocal Grup Wanita Terbaik K-pop

Setiap grup pasti punya posisi sendiri-sendiri digrupnya dan kali ini aku mau membahas tentang siapa saja sih the best female main vocalist in kpop? yuk intip dibawah ini :




  • Taeyeon (SNSD)



  • Wendy (Red Velvet)



  • Yeonjung (WJSN)


  • Yuju (GFriend)

  • Kei (Lovelyz)

  • Eunji (A-Pink)


  • Rose (BlackPink)


  • Solji (EXID)


  • Luna (FX)



  • Seunghee (Oh My Girl)


Oke.... itu dia guys. sebenarnya banyak sih.. tapi gue cuman harus pilih mereka dan yang gue pilih menurut gue itu yang paling bagus dan unik suaranya+powernya.
sekarang,gue kasih tantangan ke chingudeul semua nih,,diantara man vocalist diatas kalian HARUS pilih satu aja yang menurut kalian benar-benar cetarr suaranya?gak boleh jawab semua. memang pilihan yang sulit sih.
Me : Taeyeon,, you??
Kalau ada beda pendapat silahkan komen ya chingu..but,jangan saling bash ya^^
komen ne...  gomawo sudah mau membaca. annyeong~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik ya chingu
* No bash,No war,No bully
*Artikel bisa berubah sewaktu-waktu dg mempertimbangkan komentar kalian
* Komentar negatif? hapus

Sembilan Trainee PRODUCE X 101 Yang Tidak Debut

Hai hai hai kawan-kawan kpopers tercintaa.. kali ini aku mau berbicara mengenai BY9 atau 9 trainee yg tidak jadi debut pada PDX101 dan t...