Jumat, 11 Agustus 2017

Blackpink adalah Grup Multitalend


Annyeong haseyo chingudeul~
aku mau bahas grup YG satu ini. yup! Blackpink..

ini sebenarnya opini/curahan hatiku xD mengenai BP,menurutku ini grup isinya cocok jadi main vocal semua. main rapper semua juga ok kok. Swag banget gitu lho~
di Grup ini SEMUA membernya multitalented banget, suaranya khas syekali,gak ada yg down gak ada yg standar kualitas vokalnya.

1. Jisoo


Dia bukan cuma cantik.. Visual sama Vocalnya seimbang. rata. sama-sama Daebaakkk...

2. Rose


Bunga mawar yang ini pegang main vocal nih.. Tapi menurutku kalau semua member BP cocok jadi Main vocal juga kok. Suaranya unik banget weh. nyaring begitu merdu. 

3. Jennie


Dia rapper? Main vocal juga cocok lho.. Part Jennie nyanyi juga banyak kok,gak kalah sama part dia waktu ngerapp.

4. Lisa



Cewek asal Thailand ini bener2 rapper banget. Kalo nyanyi lagu part bahasa Inggris luancar bener *emangbisa . Rapper rasa main vocal. suaranya swag banget dah ini orang.

Sebenarnya aku bukan Blink soalnya aku tuh kurang suka konsep swag yang biasa YG utamakan dalam grupnya. Entah kenapa setiap grup YG aku gak pernah 'ngeh' gitu,aku aja kurang kenal siapa2 aja grupnya YG. mungkin aku tau cuma nama grupnya misal, 2NE1/Bigbang. tapi aku gak tau muka sama nama membernya yang mana. Aku lebih suka SM karena setiap SM ngedebutin grup aku langsung ngebiasan grup itu *mianhae,no bully ya.. hargai pendapat orang^^

TAPI Eh Tapi.. semenjak Blackpink rilis album As if it's your last gue kok baru 'ngeh' gitu ya. Sebenarnya dari awal debut BP rilis Boombayah sih aku udah download sama nonton mvnya dan lagu2 lainya juga tapi aku kurang 'ngeh' aja karena akukan kurang suka Swag. Cuman dialbum as if it's your last ini aku baru sadar "Lha kok ini grup membernya punya suara enak2 semua gitu ya?"

Pokoknya perfect banget deh ini grup. Kayak gak ada sub2an (sub-vocal) yang ada cuman main2. Main vocal main rapper main dancer. pokoknya YESS!! bangett.. Setiap member punya karakter suara yang kuat dan khas. jika kita mendengarnya pasti langsung tau bagian siapa yg nyanyi "Oh ini yang nyanyi Rose, oh ini yang nyanyi Jisoo/Lisa/Jennie"
Grup sedikit member tapi Berkualitas!!

Nah...itu sedikit tulisan mengenai kekagumanku sama BP. Setujukan kalian kalau aku bilang BP adalah grup Multitalend??Yuk komen...! Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik ya chingu
* No bash,No war,No bully
*Artikel bisa berubah sewaktu-waktu dg mempertimbangkan komentar kalian
* Komentar negatif? hapus

Sembilan Trainee PRODUCE X 101 Yang Tidak Debut

Hai hai hai kawan-kawan kpopers tercintaa.. kali ini aku mau berbicara mengenai BY9 atau 9 trainee yg tidak jadi debut pada PDX101 dan t...