Jumat, 22 Desember 2017

Urutan Member Fromis Tercantik


Berbicara mengenai visual grup rookie bentukan idol school ini. sebenarnya semuanya cantik kok, ini hanya urutan subjektif saja dariku.. Eits~ jan salah paham chingu.. judulnya tercantik,jadi urutan bawah itu bukan berarti jelek. gak ada member yg jelek disini. suwer dah! urutan bawah diartikan cute yaa...
sebenarnya mau ngurutin vocal tapi entar deh nanti aku update lagi,masih rookie soalnya. so,aku belum peka sama vocal mereka.
mau tahu urutan versiku? yuk kita simak yg satu ini....
Urutan bisa berubah sewaktu-waktu

9. Gyuri
aaaa... dia cute syekali..




8. Chaeyoung

menurutku dia itu agak galak wajahnya,tapi sexy dan terlihat lebih dewasa



7. Hayoung

ululu.. mukanya cem boneka bayi yg ada ditoko itu gaess.. imuuutt bangetss,lucu ngegemesin



6. Jiheon

adek gw nih *lol keknya member fromisnya pada cute semua yak.. maknae fromis ini juga mukanya cuteess. mana eyesmilenya itu lho..



5. Seoyeon

mantanya YG nih, cantik^^



4. Jisun

center yang merupakan peserta idol school urutan pertama ini emang cantik.



3. Nakyung

ada yg mirip Tzuyu twice nih.. iya gak sih?kurasa begitu, muka2 ala cuwi emang jago kalo urusan visual


2. Jiwon

bias gw nih,gw suka dari segi vokalnya.. jiwon itu mantanya JYP Ent. akhirnya dia debut juga. pas disixteen dulu gw suka sama Jiwon dan Nayeon..tapi jiwon keeliminasi.



1. Saerom

rambut pendek atau rambut panjang tetep aja ni anak cantik.. emangnya gw diapa-apain tetep aja gini, kek makhluk astral *lol.. gkgkgk 



Ne.. itu dia chingu. jan bash gw yak kalo gak sependapat. Itu urutanku! mana urutanmu? komen yuk dibawah.. annyeong~

2 komentar:

* Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik ya chingu
* No bash,No war,No bully
*Artikel bisa berubah sewaktu-waktu dg mempertimbangkan komentar kalian
* Komentar negatif? hapus

Sembilan Trainee PRODUCE X 101 Yang Tidak Debut

Hai hai hai kawan-kawan kpopers tercintaa.. kali ini aku mau berbicara mengenai BY9 atau 9 trainee yg tidak jadi debut pada PDX101 dan t...