Jumat, 22 Desember 2017

Urutan Vocal dan Visual Tercantik Red Velvet


Yaap.. Ini dia grup yg lagunya bagus2 dan mempunyai nada tinggi2. lagu2 red velvet itu menurutku Hanya bisa dinyanyikan oleh Red Velvet saja. cukup!! grup lain kalo nyanyi lagu red velvet rasanya aneh *maaf . contohnya seperti Rookie yang pernah dicover di Idol School (kecuali Nayoung,vokalnya bagus) dan Red Flavor dicover di The Unit,mereka nyanyi tapi jatuhnya.. suaranya itu jadi cute gitu,gak cocok.. kek anak TK,persis gak mbuak blass. *mianhae , no bash..

Urutan Vocal :

1. Wendy -> jelas dia urutan pertama, vokanlnya stabil,bagus,tinggi,emosional..
2. Seulgi -> menurutku seulgi dan wendy yg membuat lagu2 Red velvet itu jadi bagus,kan lagunya itu nada2 tinggi semua ya. kayak red flavor,dumb dumb,rookie,russian roullete. vokal mereka berdua paling menonjol daripada yg lain kalo pas bagian reff lagu, sama2 bagus dan tinggi
3. Joy -> suaranya bagus,unik,langka,dia bisa nyanyi dg baik. dia cocok untuk debut solo.
4. Irene -> nada rendah dan rapp dia bagus,menurutku irene cocok sama vokal seulgi kalo disatukan
5. Yeri -> jujur,aku kurang suka vokalnya yeri,apalagi kalo pas ngerap *maaf.. bahkan waktu SM nambahin yeri ke Red Velvet aku kurang setuju. aku lebih suka RV OT4  . lebih bagus irene yg ngerap daripada yeri,vokal yeri itu terlalu cute dan suaranya itu kayak nyantol dihidung gitu lho,gak jernih dan kurang mantap dibanding member lain. jadi cukup nyanyi part secuil aja mungkin sudah cukup. *jeongmal mianhae. aku hanya berpendapat sesuai apa yg aku dengar dan ingat! jangan samakan pendapatku dg pendapatmu,oke?! eh, gw ngomong gini bukan berarti gw benci yeri ya. gw gak pernah ada benci2an kok. wolesae^^

Urutan Member Tercantik

1. Irene



Semua pasti setuju kalo leader Red velvet ini ditempatkan diurutan pertama. muka mbak airin emang flawless,cantik,cute,pokoknya emang aura visual banget deh.

2. Joy



Semakin hari Joy semakin cantik deh,apalagi sekarang makin langsing aja. comebacknya peek a boo dia juga memakai pakaian sexy dan itu terlihat cantik juga semakin dewasa .visualnya juga gak kalah sama leadernya^^

3. Yeri



Maknae red velvet ini perpaduan antara cute dan cantik

4. Wendy



5. Seulgi



Seulgi menurutku punya wajah yg sexy dan karismatik.

No bash yaa... itu versiku. pendapat lain boleh komen dibawah^^

2 komentar:

  1. Hey, yeri itu rap nya lumayan bagus dan kalo nyanyi juga lumayan oke kok! Memang di setiap lagu rv, suara yeri memang kurang bagus. Tapi pas nyanyi solo bagus, kok! Pake banget malahan. Maaf kalo saya agak kasar, karena yeri biasku. Jadi aku tdk bisa diam saja ketika biasku di kritik. Jeongmal mianhae..

    BalasHapus
  2. Eh bukannya seulgi itu visual no 2 ya,maaf pendapat gue nih ya

    BalasHapus

* Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik ya chingu
* No bash,No war,No bully
*Artikel bisa berubah sewaktu-waktu dg mempertimbangkan komentar kalian
* Komentar negatif? hapus

Sembilan Trainee PRODUCE X 101 Yang Tidak Debut

Hai hai hai kawan-kawan kpopers tercintaa.. kali ini aku mau berbicara mengenai BY9 atau 9 trainee yg tidak jadi debut pada PDX101 dan t...