Jumat, 15 Desember 2017

Penyanyi Korea Bersuara Khas


Annyeong haseyo semuanya... kali ini admin mau bahas kira2 siapa saja sih penyanyi korea entah itu dari grup,duet atau solo yg memiliki suara khas,unik,dan hanya dg mendengar suaranya saja kita bisa tahu kalo ternyata ooh itu si "dia" nih yg nyanyi... gak usah tau yg nyanyi siapa,cukup dari suara kita tahu.
Ini yg unik dan jenis suara2 dibawah ini aku belum pernah dengar dari penyanyi2 lain.

Update
  • Taeyeon (SNSD)
selalu aja mbak taeyeon masuk.. jelaslah,orang dia punya skill vocal yg bagus kok.. tapi btw aku pernah duet sama orang di aplikasi "Smule" dan suaranya tuh mirip banget loh sama Taeyeon,beneran deh! suwer!! dan banyak komenan juga bilang gitu,pas gw tanya orangnya dari Filipina.


  • Yuju (GFRIEND)
suaranya unik,dan kuat banget nih si Yuju. dia itu orangnya khas dengan bentuk poninya sejak debut.


  • Lee Hae Ri (Davichi)
haduuh... ini kalo nada tinggi suaranya kek petir,menggelegar merduu banget. gak kek gw,suara cem kaleng diinjek. wkwkwkwk

  • Ryeowook (Super Junior)
ini nih pemilik suara yg tinggi melengking dan sampai saat ini aku belum pernah denger ada orang lain yg punya suara cem ryeowook ini.

  • Jungkook (BTS)
suaranya gak begitu tinggi melengking,tapi suaranya itu halus,lembut gitu.. suara nafasnya pas dia nyanyi aja juga lembut

  • Jessica Jung
kalo menurutku suaranya itu cem anak kecil gitu,tapi unik dan bagus, nada tingginya juga ok punya


  • Youngjae (GOT7)
punya suara yg khas dan aku belum pernah denger ada orang yg nyamain suaranya

  • Joy (Red Velvet)
ini suara yg langka dan bagus banget.. gw jadi ngebiasin dia karena vocalnya


  • Chen,Baekhyun,Chanyeol (EXO)
kalo chen suaranya tinggi melengking,baekhyun tinggi halus mantap, dan chanyeol itu berat dan khas kalo dia ngerapp

  • Rose (Blackpink)
menurutku karakter suara semua anggota Blackpink itu unik dan khas, YG style gitu. cuman kalo versiku pas denger lagu aku cuma tau Rose,karena itu swag banget..


  • Jeon Somi
meskipun dia bukan main vocal digrupnya.. tapi saat aku denger lagu IOI, hanya suara somi yg pertama aku kenali. suaranya kayak anak kecil yg ngegemesin kek orangnya. wkwkwkwk
dan nada tingginya pas dilagu whatta man - IOI enak kok.

 
  • Leo (VIXX)
suara main vocal vixx ini unik,tinggi,dan khas.. dengan dg mudah tahu kalo lagu yg nyanyi dia

  • Jonghyun (SHINee)
nyesek kalo bahas dia T_T karena sudah meninggal.. suaranya itu menurutku ambisius,kuat,dan emosional. karakternya baguss...


  • LE (EXID)
meskipun dia main rapper digrupnya tapi dia juga bagus lho nyanyinya, dengerin aja lagu Velvet - LE solo.. rappnya unik dan swag banget deh pokoknya


OK guys... saran?kritik? atau ada yg mau nambahin? komen yaaaaaa..... nanti aku coba dengarkan suaranya biar bisa aku masukin kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik ya chingu
* No bash,No war,No bully
*Artikel bisa berubah sewaktu-waktu dg mempertimbangkan komentar kalian
* Komentar negatif? hapus

Sembilan Trainee PRODUCE X 101 Yang Tidak Debut

Hai hai hai kawan-kawan kpopers tercintaa.. kali ini aku mau berbicara mengenai BY9 atau 9 trainee yg tidak jadi debut pada PDX101 dan t...